Pemuda Gagal Bunuh Diri Diselamatkan Kekasihnya Loncat ke Sungai yang Dangkal

Admin
Rabu, 23 Mei 2018 - 17:06
kali dibaca
Sya gagal bunuh diri dan diselamatkan kekasihnya. Foto: Prokal.co
Mediaapakabar.com - Seorang remaja berinisial Sya (17) mencoba bunuh diri dengan terjun dari atas Jembatan Butong, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Percobaan bunuh diri pada Senin (21/5) sore itu diduga dipicu rasa cemburu Sya karena melihat kekasihnnya jalan bersama pria lain seperti yang dilansir Prokal.co.

Aksi nekat yang dilakukan Sya itu beruntung tak berujung kepada kematian. Sebab, air sungai saat itu sedang surut.

Entah bagaimana persisnya, tubuh Sya yang lemas sudah dalam pangkuan perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, sambil menangis.

Tidak lama setelah peristiwa terjun bebas itu, petugas kepolisian datang ke tempat kejadian yang tak jauh dari Pasar Pendopo.

Tampak terlihat Sya terkulai lemah didampingi kekasihnya lalu digotong warga dibantu mobil patroli untuk dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu beredar informasi yang menyebutkan jika pecobaan bunuh diri tersebut bukan pertama kali dilakukan Sya. Beberapa waktu sebelumnya, Sya juga menyayat pergelangan tangannya dengan pisau.

“Ini kali kedua melakukan aksi nekatnya (percobaan bunuh diri),” kata warga Kelurahan Lanjas yang tidak mau namanya disebutkan.
Share:
Komentar

Berita Terkini