Patut Ditunggu Nih Hari Ini Film 'Solo: A Star Wars Story' Rilis di Bioskop

| Rabu, 23 Mei 2018 | 19.42 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Film 'Solo: A Star Wars Story'

Mediaapakabar.comRumah produksi Lucasfilm dan Disney menghadirkan 'Solo: A Star Wars Story'.


Film ini menceritakan petualangan masa lalu Han Solo, karakter berandalan paling dicintai dan seorang karakter paling ikonik di salah satu franchise Hollywood tersukses sepanjang masa.
"Solo" mengeksplorasi cerita Han Solo melalui serangkaian pertemua penting, menampilkan kisah bertemakan kepercayaan, kesetiaan, cinta, dan pengkhiatan dikemas dalam humor ringan serta cerdas dan penuh aksi.
Film ini menunjukan petualangan Han Solo sehingga menjadi salah satu pahlawan paling tidak disangka di Star Wars saga.
Han akhirnya bersahabat dengan co-pilot Chewbacca dan bertemu penjudi ulung, Lando Carlissian, berjuang menaklukan dunia kriminial yang gelap dan berbahaya.
"Film ini akan dibawakan dengan nuansa penuh aksi. Di samping harus mengikuti warna dan estetika film Star Wars, kami lebih ingin mengemas film agar dapat dinikmat oleh penonton muda dibanding membangun rasa nostalgia. Ini jadi film Lucasfilm pertama yang menceritakan karakter untuk para penggemar," kata sutradara, Ron Howard.
Seperti diketahui, aktor yang membesarkan karakter Han Solo, Harrison Ford, tidak akan tampil dalam film ini.
Ron Howard menggandeng Alden Ehnreich untuk memerankan karakter yang eksentrik, lucu dan ikonik itu.
"Alden dipilih karena bisa dengan cepat membangkitkan emosi dan membuat karakter Han Solo terasa spesial tanpa meniru Ford," ungkapnya.
Alden akan beradu akting dengan Emilia Clarke, Woody Harrelson, Donald Glover, Thandle Newton, Phoebe Waller-Bridge, Joonas Suotamo, hingga Paul Bettany.
Disutradarai Ron Howard dan Kathleen Kennedy, 'Solo: A Star Wars Story' rilis hari ini 23 Mei 2018 di bioskop Indonesia. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI