Mengaku Masih Memantau PSMS, Edy Rahmayadi Kecewa dengan Performa Ayam Kinantan

Admin
Rabu, 02 Mei 2018 - 12:05
kali dibaca
Edy Rahmayadi.Foto: Okezone

Mediaapakabar.com - Edy Rahmayadi ternyata selalu mengikuti perkembangan PSMS Medan. Dan pembina PSMS tersebut mengaku kecewa dengan performa tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Terlebih dalam tiga laga tandang yang sudah dijalani, PSMS tak sekalipun menang.  Terbaru PSMS dibantai Persela Lamongan 4-1. Di laga away sebelumnya PSMS juga dihajar PSIS Semarang dengan skor yang sama.

Melihat kondisi PSMS yang susah menang di partai away tersebut, Edy Rahmayadi ingin manajemen melakukan evaluasi di skuad PSMS.

“Tim harus dievaluasi terutama pemain asing. Kekalahan atas Persela harus dievaluasi betul-betul itu,” kata Edy Rahmayadi yang juga ketua umum PSSI non aktif tersebut seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com, Senin (30/4/2018).

Setelah susah payah ikut mendukung PSMS promosi ke liga tertinggi di tanah air, Edy khawatir kalau PSMS kembali degradasi.

“Evaluasi harus cepat dilakukan agar performa tim bisa meningkat lagi,” tandasnya.

Harapan Edy, PSMS yang merupakan klub kebanggaan masyarakat Medan dan sekitarnya, harus tetap bertahan di Liga 1.

“Karena sejak dulu PSMS itu klub besar tanah air. Jangan sampai main di liga rendah,” beber mantan pangkostrad tersebut.

Soal pemain asing musim ini, Edy ingin meluruskan isu yang berkembang bahwa pemain bernama Sadney Urikhob dikabarkan dikontrak Rp5,5 M.

“Tidak ada pemain yang kontraknya sampai 5 miliar,” papar Edy. (AS/Mediaapakabar)
Share:
Komentar

Berita Terkini