Memilih Djoss Adalah Jihad

| Kamis, 24 Mei 2018 | 14.52 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus menyapa Warga yang bermukim di Dusun Lima Amandame, Bara induk, Seminyak, Damar Hitam, Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, Selasa (22/5). 

Mediaapakabar.com--Dalam paparan di hadapan ratusan warga Sei Lepan Kabupaten Langkat, Ustaz Ade Darmawan mengajak masyarakat untuk memilih sesuai ajaran agama Islam. Ade Darmawan mengatakan bahwa memilih pasangan nomor urut dua tersebut dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) termasuk jihad.

Ade Darmawan menjelaskan, jika mengacu pada ajaran agama, maka segala sesuatu harus diberikan kepada ahlinya. Karena jika tidak maka akan terjadi kehancuran. Karena itu masyarakat harus memilih dan memberikan pada ahlinya yang dalam hal ini hanya Djarot Saiful Hidayat yang sudah memiliki pengalaman. 

Dengan kata lain, jika sudah diberikan kepada yang berpengalaman maka akan memperoleh berkah. "Karena jihad itu adalah perjuangan untuk melindungi diri dan keluarga. Melindungi dari penindasan, memperjuangkan perekonomian yang baik, serta untuk kehidupan yang lebih baik," terangnya, Selasa (22/5/2018) di Sei Lepan.

Ade Darmawan juga mengatakan bahwa banyak orang-orang yang ingin mencari kekuasaan atas nama agama. Sementara perilaku dan perbuatannya tidak sesuai ajaran agama. Karena itu masyarakat jangan sampai salah memilih. Sebab masyarakat secara umum sudah mengetahui siapa pelaku perampas hak-hak orang lain dengan menggunakan jalan yang tidak baik. 

"Saya kira semua orang sudah tahu bagaimana menilai masing-masing calon. Kita beruntung Djarot mau hadir di Sumut untuk memperbaiki kehidupan agar lebih baik lagi," jelasnya.(bcl comm)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI