Madonna Terlihat Cantik dengan Aksesori Karya Desainer Indonesia, Bangga

| Rabu, 09 Mei 2018 | 12.43 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Madonna.

Mediaapakabar.com - Kiprah desainer mode Tanah Air makin diakui di tingkat Internasional.

Kali ini, salah satu perancang aksesori, Rinaldy A. Yunardi kembali mengukir prestasi di level dunia.

Baru-baru ini lewat akun Instagram-nya @rinaldyayunardi, pria yang akrab disapa Yung Yung ini membagikan cerita bahagianya.

Tak tanggung-tanggung, dalam postingan yang ia unggah pada, nampak hasil rancangan mahkotanya dikenakan Diva pop dunia, Madonna.

Atas prestasi yang diukirnya, Rinaldy pun mendapatkan banyak respon positif dari berbagai kalangan. Termasuk para selebritas Indonesia yang sering menggunakan koleksinya itu.

“Alhamdulillah selamaaat kak,” tulis @mellygoeslaw. Adapula Sandra Dewi yang juga menyampaikan rasa bangganya dengan singkat. “Ahhhh gilakkk proud!” tulis @sandradewi88.

“Yung Yung The Maestro, Takjub, salut, bangga, hebat!!!” tulis @titidj.

” Wohoooo Spektakuler Kakaknya…Bangga,” tulis @mrsayudewi.

Tak hanya itu penyanyi Syahrini juga memberikan pujiannya lewat Instagram. “World Class Proud of You Koko,” tulis @princessyahrini.

Diketahui, aksesori karya Rinaldy dikenakan Madonna saat menghadiri acara bergengsi Met Galla yang digelar di New York Metropolitan Museum of Art, Amerika Serikat.

Pada acara yang bertema ‘Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination’ tersebut Madonna mengenakan setelan dress panjang rancangan desainer Prancis Jean Paul Gaultier.

Melengkapi penampilannya malam itu, penyanyi kontroversial itu juga mengenakan mahkota bertahta emas dengan simbol salib rancangan Rinaldy. Selain itu, Madonna juga tampil elegan dengan kalung rosary yang terbuat dari emas.

“Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan queen @madonna seorang diva legendaris yang sangat kukagumi dan kucintai di acara #METGALLA #Heavenlybodies,” tulis Rinaldy di akun Instagram-nya, Selasa (8/5).

Bukan hanya Madonna, karya Rinaldy sudah banyak dikenakan para pesohor dunia. Antara lain Nicki Minaj, Cassie, Katy Perry, Kylie Jenner, Maria Carey, dan Zoe Zaldana. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI