LKPJ Bupati Sergai TA 2017 Disetujui oleh DPRD

Media Apakabar.com
Kamis, 03 Mei 2018 - 12:59
kali dibaca
LKPJ Bupati Sergai TA 2017 Disetujui oleh DPRD,doc,apk
Mediaapakabar.com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai menyetujui Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sergai Tahun Anggaran (TA) 2017 dalam sidang paripurna dengan agenda penyampaian laporan pembahasan rekomendasi DPRD Kabupaten Sergai di gedung DPRD di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Senin (30/4) sore.

Sidang paripurna tersebut dibuka oleh Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, ST dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Hasbullah Hadi Damanik, Riadi, S.Pd dan Defriati Tamba.Turut hadir Wakil Bupati Serdang Bedagai ( Wabup Sergai) Darma Wijaya didampingi Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM dan juga hadir anggota DPRD Sergai, para Asisten  Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dewan, Kepala OPD dan Camat se-Sergai.

Pada kesempatan itu, Wabup Sergai Darma Wijaya sambutannya menyampaikan bahwa LKPJ ini merupakan catatan kinerja pemerintah daerah secara utuh atas penyelenggaraan kebijakan pembangunan daerah dalam pencapaian visi dan misi serta implementasi pencapaian agenda pembangunan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang penganggarannya setiap tahun disusun bersama sesuai norma dan mekanisme penyusunan anggaran.

“Demikian pencapaian kinerja yang diraih, hal ini juga merupakan hasil kerja kita bersama beserta stakeholder mulai dari proses perencanaan, penganggaran, pelaksanaan sampai evaluasi dan pelaporan atas suatu program atau kegiatan pembangunan,” kata Wabup.Lanjut Wabup Darma Wijaya, bahwa penyelenggaraan pemerintah daerah pada tahun 2017 ini hakekatnya merupakan bagian dari upaya dan komitmen kita bersama untuk mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

“Adapun rekomendasi yang telah disampaikan akan menjadi acuan perbaikan dan peningkatan terhadap pembangunan Kabupaten Sergai dimasa yang akan datang,” pungkas Darma Wijaya.Diakhir sambutanya, Wabup Sergai juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD Sergai atas hasil pembahasan LKPJ Bupati Sergai TA 2017. (Willy Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini