Laka Tunggal Bus Royal Di Jalan lintas Tele

| Jumat, 04 Mei 2018 | 13.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bus Bis Royal yang jatuh ke jurang,(foto apakabar/stm)

Mediaapakabar.com--Insiden Bus masuk jurang sedalam 50 meter lebih kurang yang terjadi dini hari jumat tgl 04/05/18 pukul 01.10 wib di jalan lintas tele.

Dari kejadian laka tunggal Bis Royal jurusan Sidikalang-Samosir,dibawak oleh Naibaho (45th) selaku supir bis tersebut,akibat kecelakaan tersebut di duga supir Ngantuk disaat membawa mobil tersebut yang datang dari sidikalang menuju Pangururan kab. Samosir. 

Informasi yang himpun oleh awak Media apab kabar dirumah sakit ada 5 orang mengalami luka parah, 2 orang luka ringan dan sudah dipulang sebelumn pukul 08.00 wib tadi pagi, 1 orang nenek meninggal diperjalanan setelah dilarikan kerumah sakit pangururan. 

 polisi dari polres samosir melakukan evakuasi di TKP,(foto-apakabar/stm)
Adapun 5 orang yang luka parah: 1. Ronal Naibaho (laki), 2. Jepri Tarigan parah tulang tangandan Kaki, 32tn (laki), 3. Krasia Situmorang (prepuan), 4. Dume Situmorang (prempuan), 5. Litta Habeaan (Prempuan).
Korban luka ringan: 1. Gamaya Naibaho 18th (laki)  2. Alpin stepanus Sitanggang 19th (laki).

Supir Naibaho saat ini lagi di rawat karna mengalami koyak di kepala akibat benturan mobil yang jatuh kejurang tersebut. 

Ketika kanit lantas polres samosir Aipda Siagian ketika ditelepon awak media Apa kabar,  belum bisa memberikan keterangan karna sampe saat ini pihak polisi masih proses melakukan evakuasi di tempat Kejaidian Peristiwa (TKP)  di jalana Lintas tele. (Soritua Manurung) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI