Kegiatan Pengamanan Ibadah Minggu,Di Wilkum Polsek Mardingding

| Minggu, 27 Mei 2018 | 15.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
 Pengamanan di saat beribadah oleh personil polsek mardingding,foto-apakabar/rianto

Mediaapakabar.com
--Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Mardingding bersinergi untuk mengamankan tempat ibadah,Minggu (27/05/2018/08.00).

Masih di wilayah Mardinding  pengamanan ekstra ketat pun berlangsung di seluruh gereja yang melaksanakan kebaktian rutin minggu baik pagi maupun malam,seperti GBKP , Gereja GPDI , HKBP desa Perbulan dan sejumlah gereja lainnya.

Sementara di wilayah Kecamatan Mardingding dan Kecamatan Lau Baleng  , pengamanan kebaktian juga dilakukan di sejumlah gereja yang tersebar di wilayah jajaran polsek Laubaleng dan Mardingding Petugas tak ingin kecolongan, semua prosedur diberlakukan dengan memeriksa ruang gereja dan lain-lain.  
Pengamanan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi serta memberikan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi jema’at yang melaksanakan ibadat. Diharapkan dengan hadirnya aparat keamanan di sekitar gereja, membuat jemaat gereja merasa lebih aman sehingga dalam beribadat lebih khidmat.
 Pengamanan di saat beribadah oleh personil polsek mardingding,foto-apakabar/rianto
Melalui pengamanan bersama ini akan semakin mensinergikan antar aparat keamanan dengan pengamanan swakarsa serta memperkokoh komunikasi sosial dengan komponen masyarakat lainnya termasuk pihak gereja.
Salah satu jemaat GBKP Desa Lau Baleng yang bermarga Perangin-angin dan Ginting ketika di sambangi media ini " Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Karo kususnya kepada Kapolsek Mardingding Bapak AKP R Ginting , dimana dimulainya tadi ibadah ini , mulai dari jam 08.00 pagi tadi terus di kawal sampai dengan selesainya , sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih " Ucap Ginting 
Amatan mediaapakabar.com , pengamanan tersebut terus di laksanakan Polsek Mardingding dan Koramil Lau Baleng ,guna memberikan kenyamanan kepada masyrakat yang melaksanakan ibadah sampai dengan selesai. (Rizal-Rianto)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI