Kecelakaan Maut Bus Barumun di Tol Medan-Tebing, 1 Penumpang Tewas, Lihat Foto-fotonya

| Selasa, 29 Mei 2018 | 11.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Bus Barumun ringsek berat usai kecelakaan di tol Medan-Tebing, Selasa (29/5/2018)
Mediaapakabar.com -  Kecelakaan maut terjadi pada bus Barumun di jalan Tol Medan Tebing Tinggi. Informasi terakhir korban tewas sebanyak satu orang.

Erni petugas loket bus Barumun yang dihubungi mengatakan semua pengurus bus telah terjun ke lapangan untuk mengevakuasi korban meninggal dan luka-luka, namun dia belum mengetahui berapa total jumlah penumpang bus.

"Semua pengurus sedang ada di lokasi kecelakaan sedang melakukan evakuasi," kata Erni yang dihubungi Mediaapakabar.com, Selasa (29/5/2018).

Dia juga belum mengetahui di mana tepatnya titik tol tempat kejadian kecelakaan bus Barumun.

Seperti yang diketahui seorang netizen bernama Adi Alwi Nasution mengabarkan kalau terjadi kecelakaan di tol Tebing Tinggi-Medan.

Dia menyebut terdapat korban tewas atas nama Hamdani: "PT Bis Barumun berduka, terjadi kecelakaan Tol Tebing Tinggi -Medan hari ini selasa 29 mei 2018. No Bis 85..... kabar terkini yg meninggal 1 org atas nama Hamdani," tulisnya di akun media sosial miliknya.



Terlihat dalam foto yang dibagikan diduga oleh seorang penumpang tampak penumpang lainnya keluar dari mobil bus yang telah rusak berat akibat kecelakaan.

Para penumpang terlihat ada yang duduk di samping bus, menunggu evakuasi lebih lanjut hingga mereka mendapatkan perawatan.

Belum diketahui penyebab kecelakaan hingga bus Barumun tersebut keluar dari jalur tol hingga membuat badan bus tampak rusak berat.








Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI