Jalin Keakraban Alumni IKABA 2002 Polres Deli Serdang Polda Sumut Buka Bersama

| Sabtu, 26 Mei 2018 | 12.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com--Sederet kegiatan dilaksanakan pada malam silahturahmi Alumni Dikmaba (Pendidikan pertama bintara) Polri angkatan tahun 2002 Polres Deli Serdang mengelar acara buka puasa bareng beserta keluarga pada tanggal 25 Mei 2018 di Cafe Sobat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi sesama anggota.tentu kebersamaan ini bisa dijalin salah satunya lewat momen buka puasa bersama,ungkap ketua alumni Bripka Ranto Munthe

"Jadi walaupun sudah saling terpisah namun tetap menjaga kekompakan,dan berbuka puasa bersama merupakan momen yang tepat di bulan ramadan ini,Banyak hal positif bisa dilakukan.diantaranya kegiatan sosial dan bisa saling membatu rekan-rekan yang mendapat musibah.


Seperti malam ini teman-teman seangkatan yang sudah dipilih sebagai pengurus dan sebagai kordinator di Alumni Dikmaba  Polri angkatan tahun 2002 (Kordinator pengurus Ikaba & Asade Bripka Vanden Robensius),Sekretaris Bripka Ferry Indrawan,Bendahara Bripka Gustin Chairani. Selaku penasehat Ikaba Asade  2002 Polres Delu Serdang, Ipda Erikson David Hutauruk Sh,'Tujuan ini dibentuk untuk menjaga agar kekompak tetep terjalin ungkap,'Ranto Munthe.

Dalam acara buka bersama ini juga kami seluruh alumni Dikmaba 2002 akan Memberikan dana sosial kepada keluaraga korban Mako brimob,Surabaya dan Polda Riau,terang 'Ranto Munthe.


Alumni Ikaba & Asade 2002 Polres Deli Serdang semakin kompak dan menjalin silahturahmi dan Kita tingkatkan Persaudaraan dan Silahturahmi dan Siap mendukung Promoter Polri"
Dengan motto "Satu Angkatan Satu Saudara"

Kegiatan buka bersama dan silahturahmi diahkiri dengan doa bersama kemudian sesi foto bersama.(dn)





Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI