Ini Tampang Iwan Kincit yang Tega Membakar Kekasihnya Hidup-hidup

| Rabu, 09 Mei 2018 | 21.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Iwan Kincit. Foto: Handsover

Mediaapakabar.com - Dengan usianya yang masih terbilang sangat muda, teman-teman dan saudara dekat Delisa Ayu Latifah (16), korban dibakar pacarnya, berkali-kali mempertanyakan kenapa dia memilih Iwan alias Kincit (30-an).

Sejumlah alasan mereka sampaikan agar gadis cantik yang masih duduk di bangku kelas I SMA tersebut memikirkan kembali sikapnya.

Saat menjumpai mereka di RS dr Pirngadi Medan, Selasa (8/5/2018), teman-teman dan sepupu Delisa berkata Iwan tak diketahui jelas domisilinya. Suka pindah-pindah kost seperti yang dilansir Medanbisnisdaily.com .

Walau kakak-kakak serta adik dan keluarganya yang lain merupakan penduduk Jalan RPH, Mangaan I, Gang Sukamaju, Lingkungan Xi, Mabar, Medan Deli.

"Dia itu alamatnya nggak jelas, selalu pindah-pindah. Katanya tinggalnya di Batang Kuis," ujar salah seorang tenan Delisa, Nilam Sari (20).

Penyebab lainnya adalah Iwan merupakan duda beranak satu. Sedangkan Delisa masih berusia 16 dan terbilang cantik. Tak sedikit laki-laki yang suka berteman dengannya. Karena selain baik, Delisa juga seorang humoris.

Yang paling membuat teman dan sepupunya tidak suka Delisa berpacaran dengan Iwan karena dia diketahui sudah berkali-kali mendekam di dalam penjara. Sebelum berada di Medan disebutkan dia ditahan di penjara di Jakarta. Hal yang sama juga dialaminya di Medan.

"Payah dia itu dinasihati berkali-kali pun hatinya tetap ke si Iwan itu. Bahkan katanya dia sudah pernah tidak pulang ke rumah karena jalan sama si Iwan," kata sepupu Delisa, Indah (30.

Suherman, ayah Delisa, mengaku hanya sekadar tahu siapa Iwan, tetapi secara pribadi tidak mengenalnya.

Siapa sangka kalau setelah sekitar enam bulan berpacaran, Delisa yang merupakan anak sulung di keluarganya mengalami bencana oleh tindakan kejam Iwan yang merupakan tambatan hatinya. Akibat dibakar rasa cemburu, Senin malam (7/5/2018) sekitar pukul 22.00 WIB, tubuhnya disiram bensin dan dibakar. Wajah cantik Delisa kini sudah penuh luka bakar. Begitu pula punggung hingga kakinya.

"Kata dokter 65% badan Delisa menderita luka bakar," terang Nilam.

Sempat dirawat di RS Mitra Medika, kini Delisa dirawat di RS dr Pirngadi. Dijagai kedua orangtua serta keluarga dan teman lainnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI