Harapan Besar Partai Nasdem Edy-Ijeck Menangi Pilgub Sumut

| Rabu, 09 Mei 2018 | 11.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah mendampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai membuka Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Nasdem Sumut, di Hotel JW Marriott, Jalan Putri Hijau, Medan, Selasa (8/7/2018). (foto: Tribunnews)   
Mediaapakabar.com - Pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem, di Hotel JW Marriott, Jalan Putri Hijau, Medan, Selasa (8/5/2018).

Kegiatan kali itu, juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Pria berdarah Aceh tersebut seperti yang dilansir Tribun-Medan.com, mengatakan setelah enam setengah tahun perjalanan partai yang dibinanya, saat ini sudah lebih 100 kader yang telah menjadi kepala daerah. Baik di tingkat provinsi, maupun pada strata kabupaten dan kota.

"Kita menargetkan sedikitnya tiga gubernur yang lahir dari Partai NasDem pada Pilgub nanti. Salah satunya adalah pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, di pemilihan Sumatera Utara," ujar pria yang khas dengan brewoknya itu.

Pada kesempatan itu, ia menekankan kepada semua kader NasDem di Sumut, agar jangan sampai mempermalukan pendiri dan petinggi Partai Nasdem yang juga berasal dari Sumut.

Ayah dari Prananda Surya Paloh itu, juga mengatakan siapapun insan terbaik yang akan berjuang untuk dapat duduk di pemerintahan, Partai Nasdem wajib mendukungnya secara maksimal. Dia tak mau Sumut tampil mengecewakan pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

"Jangan permalukan kita. Pendiri dan ketum berasal dari sumut. Jangan daerah lain di Sumatera lebih hebat dari Sumut," katanya.

Ia juga sempat mengatakan, sudah menganggap Edy Rahmayadi sebagai adiknya sendiri. Memang atau kalah dalam Pilgub Sumut nantinya, Edy akan tetap menjadi adiknya.

"Edy ini adik saya, ya harus kita kasih semangat dong, jelas kita dukung juga," katanya sambil merangkul Edy Rahmayadi.

Edy pun terlihat tersenyum saat Ketua Umum Partai Nasdem itu membanggakannya.

Rakorwil ini dihadiri beberapa petinggi partai. Mereka ialah anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Teuku Bahri Anwar, dan Karli Boenjamin, anggota Dewan Pertimbangan Partai Anwar Adnan Saleh, dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta Wanda Hamidah. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI