Hadapi Sriwijaya FC di Teladan, Djanur Mengaku Hafal Kekuatan Laskar Wong Kito

| Kamis, 17 Mei 2018 | 22.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Djajang Nurjaman saat bersama skuat PSMS Medan memberikan arahan. Foto: Tribun Medan
Mediaapakabar.com - Inilah saatnya PSMS Medan menghilangkan mimpi buruk mereka terhadap Sriwijaya FC. Sekaligus membalaskan dendam yang masih terngiang dari 2007 silam ditambah dua rekor pertemuan pada Piala Presiden 2018 yang menelan dua kali kekalahan berturut-turut.

Bermain di markasnya Stadion Teladan, Jumat (18/5/2018) malam dalam lanjutan Liga 1, kesempatan tim Ayam Kinantan untuk menggilas Sriwijaya. Jangan sampai peluang untuk menghilangkan rasa sakit itu justru bertambah di kandang sendiri.
Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman tahu betul dengan peta kekuatan Sriwijaya. Mulai dari pemain bawah, tengah hingga depan ia hapal dengan kekuatan para pemainnya seperti yang dikutip dari Tribun Medan.
Meski begitu, sebagai tim tuan rumah ia dan anak asuhnya tak gentar.
Mereka sangat butuh kemenangan demi mendongkrak posisi mereka ke papan tengah. Demi meraih kemenangan, Djadjang mengisyaratkan anak asuhnya untuk tampil ofensif sejak awal.
"Kita main home tentunya harus berani main menyerang walaupun mereka (Sriwijaya) memiliki pemain kualitasnya di atas rata-rata. Tapi saya sudah siap strategi itu, kapan saat menyerang dan kapan bertahan. Saya rasa tak bisa kami sampaikan secara detail. Yang pasti saya sudah sampaikan kepada pemain untuk tampil menyerang," ujarnya di Kebun Bunga, Kamis (17/5/2018).
Meraih poin dari Sriwijaya, tentu bukan hal yang mudah. Djadjang akui dengan kekuatan pemain mereka secara merata. Ini akan menjadi beban buat ia dan anak asuhnya untuk meraih kemenangan lagi.
"Lawan mereka tentu bukan yang gampang. Mereka bisa menang di kandang dan kandang lawan seperti terakhir menang lawan Bali United. Tapi kami tidak gentar dengan kekuatan mereka itu, kami akan melanjutkan tren positif untuk menang di kandang," bebernya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI