Firda Maisura Gadis Cantik Kritis Dibacok di Bagian Wajah, Pelaku Diduga Kekasihnya

| Selasa, 29 Mei 2018 | 19.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Firda Maisura mendapat luka yang cukup berad di bagian wajah usai dibacok pelaku yang diduga kekasihnya. Foto: Ist

Mediaapakabar.com - Seorang gadis cantik dilaporkan sedang kritis dengan luka bacokan pada bagian wajah, diduga akibat pengianayaan berat dilakukan oleh kekasihnya di kawasan bendungan pp Desa Beunyot, Kecamatan Juli, Senin malam ( 28/5/2018).

Korban membacok dengan sadis itu, yakni Firda Maisura warga Desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan.

Putri pasangan Tarmizi dan Nurjannah itu, dikabarkan sedang kritis usai dibacok yang di duga pacarnya sekitar pukul 21.30 wib.

Pelaku membacok di bagian wajah hingga luka tersebut mengangga. Beruntung nyawa Firda masih dapat diselamatkan kendati kemungkinan besar mendapat luka permanen di bagian wajah,

Sebuah sumber yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekira pukul 21.30 Wib bertempat di Area sekitar bendungan Krueng Peusangan (PP) tepatnya di Dusun Mane Desa Beunyot Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan serta perampokan yg dilakukan oleh pelaku diduga, Aulia penduduk Ds. Pante Gajah Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.


Firza Maisura saat mendapat perawatan.

Korban Firza Maisura, 18 thn, Pelajar, Ds Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.

Sumber yang layak dipercaya dilapangan yang berhasil di himpun, Kronologis kejadian berawal ketika pelaku memboncengi korban dengan menggunakan sepmor Beat warna merah putih membawa masuk ke jalan menuju bendungan Krueng Peusangan (PP).

Saat tiba dilokasi yang dipenuhi semak semak korban diduga dibacok dengan menggunakan senjata tajam dan mengenai wajah dan bahu korban, sehingga korban kritis dilarikan kerumah sakit.

Setelah menganiaya korban makan pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepmor Honda Beat yang diduga milik korban ke arah utara Bireuen dan sempat dikejar oleh salah satu pemuda yang berada disekitar lokasi kejadian.

Korban sempat berjalan sekira 100 meter dari lokasi kejadian untuk meminta pertolongan kepada warga setempat dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Juli serta memberitahuan kepada polisi Polsek Juli.

Berdasarkan iformasi yang dihimpun dugaan sementara pelaku melakukan penganiayaan untuk menguasai harta benda milik korban.

Hal ini dikarenakan sepeda motor dan hand phone milik korban dibawa serta oleh pelaku.

Hingga saat ini barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku belum diketemukan dan masih dalam tahap pencarian sedangkan korban sudah dirujuk ke RS BMC Bireuen untuk perawatan medis selanjutnya. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI