Enam Orang di Duga Teroris Di Tangkap Densus 88

| Selasa, 15 Mei 2018 | 22.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com--Densus 88, Selasa (15/05/18) berhasil menangkap 6 orang terduga teroris di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Ke enam terduga teroris itu diidentifikasi anggota Budi CS oleh Densus 88.Menurut informasi yang berhasil dihimpun Erizal Syafriato wartawan Pilarbangsanews.com di Medan, penangkapan terhadap ke 6 terduga teroris itu dilakukan dibeberapa tempat.

Penangkapan pertama atas nama berinisial D. Terduga teroris ini ditangkap di depan rumah warga Hj. Aidir di Sungai Apung Kec. Tanjung Balai Kabupaten Asahan .Berdasarkan keterangan H. Aidir pada waktu itu D sedang mempersiapkan gerobak dagangan yang digunakan untuk berjualan pada saat bulan puasa tiba, Haji Aidir melihat Dodi bersama sekolompok orang diduga Densus 88, membungkus kepala Dodi dengan Kain Hitam dan memasukkan dodi ke dalam mobil.Selanjutnya sekitar Pukul 12.00 WIB, penangkapan kedua terhadap terduga berinisial ASS, di Jalan Yossudarso Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung.

Kemudian sekira pukul 13.30 WIB penangkapan ketiga atas nama berinisial H, terduga ditangkap depan Rumah Makan Depan RSUD Tanjung Balai Jlan Dr. Tengku Mansyur Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan, pada saat kedua terduga teroris berada di RSUD Rr. Tengku Mansyur yang mana kedua terduga teroris tersebut membawa saudaranya berobat, saat kedua terduga tersebut menunggu saudaranya yang sedang berobat maka tim yang diduga dari Poldasu ataupun Densus 88 langsung melakukan penangkapan dan membawa terduga dengan menggunakan Mobil Avanza warna hitam.

Sekitar pkl 16.53 Wib telah dilakukan penangkapan ke 4 terduga 2 org teroris berinisial SMD dan 1 rekannya (nama blm diketahui) ditembak dikaki oleh Densus 88 dan Brimob Tj balai Asahan. Di jln besar teluk Nibung kel. Pkk Beting kuala kepias kec.teluk nibung Kota Tanjung Balai Asahan.(pilarbangsanews)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI