Edy Rahmayadi Muncul Nonton PSMS Tanding Lawan Arema,Tepis Isu Terserang Stroke

| Minggu, 27 Mei 2018 | 11.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Edy Rahmayadi saat nonton pertandingan PSMS. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Dikabarkan terkena serangan jantung, calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi hadir nonton pertandingan antara PSMS Medan melawan Arema FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018).

Kehadiran ini sekaligus menepis isu kalau Edy Rahmayadi sedang sakit dan sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.
Sebelumnya berhembus kencang kabar yang menyebutkan Edy terkena stroke usai tidak pernah memperlihatkan dirinya selama 10 hari terakhir pasca debat kandidat yang dilaksanakan di hotel Tiara, Medan.
Dalam beberapa hari terakhir, Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tak pernah kelihatan ke publik. 
Terakhir kali, aktivitas Edy Rahmayadi yang diliput media adalah saat deklarasi Partai Demokrat untuk mendukung dirinya bersama Musa Rajeckshah (Ijeck). 
Dan, beredar kabar di media sosial bahwa Edy terserang stroke. 
Informasi yang beredar di media sosial Facebook itu disampaikan lewat postingan foto Edy Rahmayadi yang disertai dengan percakapan lewat WhattsApp yang diduga merupakan pendukung Eramas.
“Ini untuk internak aj. G usah disebar. Pak Edy lg kena serangan stroke. Amanah bg Ijeck, klo ad yg nanya bilang aj umroh,” demikian pesan yang tersebar yang bersamaan dengan postingan foto Edy rahmayadi tersebut.
“Keajdian waktu deklarasi dukungan Demokrat d Tiara. Saya lihat langsung kejadian. Tiba2 pandangan beliau gelap. Setelah acara langsung pergi. Dikawal trus g ad ketemu nwartawan buat keterangan pers,” tulisnya lagi.
Lihat foto-foto saat Edy Rahmayadi hadir menyaksikan pertandingan PSMS vs Arema:
52f593db_3fa1_49c4_841c_dcca9bbc9f3c_1.jpg
Dan, begitu juga di mesin pencari Google, tidak ada ditemukan pemberitaan mengenai aktivitas Edy Rahmayadi dalam 10 hari terakhir. Pemberitaan tentang aktivitas Edy yang ditemukan adalah berita lama.
Sementara, tersebar juga pesan lain yang menyebutkan Edy Rahmayadi sedang umroh di Tanah Suci Mekkah.
Sementara, salah seorang Tim Sukses Eramas, Muhammad Asril yang berhasil dimintai keterangan menyebutkan bahwa Edy Rahmayadi saat ini sedang umroh ke Tanah Suci Mekkah.
Ia menjanjikan akan mengirim foto Edy sedang menjalani ibadah umroh.
Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 Edy Rahmayadi-Musa Rejekshah Walid membantah isu yang menyebut Edy terserang stroke.
Walid meminta publik tidak terpengaruh hoax dan black campaign yang sengaja disebar untuk menjatuhkan pasangan calon nompr urut satu itu.
"Ini sekarang sedang nonton PSMS. Tidak ada itu (stroke), jangan termakan hoax," kata Walid kepada Tribun Medan, Sabtu (26/5/2018).
Walid mengatakan, Edy baru saja pulang menjalankan ibadah umroh. Hal inilah yang membuat Edy jarang muncul ke tengah publik akhir-akhir ini.
"Baru tadi pulang, ini langsung nonton PSMS Medan. Bapak (Edy) sehat," kata Walid.
Sebelumnya berhembus kencang kabar yang menyebutkan Edy terkena stroke usai tidak pernah memperlihatkan dirinya selama 10 hari terakhir pasca debat kandidat yang dilaksanakan di hotel Tiara, Medan.
Dalam beberapa hari terakhir, Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tak pernah kelihatan ke publik. 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI