Dukungan Untuk Paslon Djoss Terus Mengalir

Media Apakabar.com
Kamis, 31 Mei 2018 - 15:46
kali dibaca
Warga Dusun Hutabatong Desa Hutaimbar, Muara Batang Gadis, Madina, dipimpin Pendiri Hutabatong, H Masyahudan Pulungan mendatangi Posko Pemenangan Djarot-Sihar Jalan Dr Cipto, Rabu (30/5/2018).foto-apakabar/bcl comm

Mediaapakabar.com
-- Dukungan terhadap Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus terus bertambah. Jika sebelumnya dukungan datang dari mantan relawan Eramas, kali ini energi baru didapat dari warga Dusun Hutabatong Desa Hutaimbaru Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal.

Dipimpin Pendiri Hutabatong, H Masyahudan Pulungan, yang diberi gelar Sultan Baraiyun Pulungan, mendatangi Posko Pemenangan Djarot-Sihar Jalan Dr Cipto, Rabu (30/5/2018). Diterima Koordinator Relawan Djoss, Ricky Sitorus, Masyahudan mengatakan, pendidikan dan infrastruktur menjadi persoalan utama warga di sana. Asa terhadap pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu mampu menjawab keluhan tersebut. Bentuk dukungan tersebut, Masyahudan menyerahkan dukungan dari 12 desa terhadap Djoss.

 Diakuinya, jika warga Dusun Hutabatong Desa Hutaimbaru Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal, merasa termarjinalkan dengan kondisi daerah sekitar. Program utama Djoss diyakininya mampu menghapuskan imej warga tersebut. “Daerah kami jauh tertinggal dengan desa lain, mulai dari infrastruktur sampai pada pendidikannya.  Kami yakin dengan Djarot-Sihar yang dapat memberi perubahan untuk Sumut. Harapan kami, desa kami juga mendapat perhatian,” kataMasyahudan.

Koordinator Relawan Djoss, Ricky Sitorus mengaku, dukungan ini sebagai langkah kanan warga yang memberikan kepercayaan Djoss di Pilkada Serentak 2018 Sumatera Utara 27 Juni 2018 mendatang. “Masyarakat yang membulatkan dukungan dari 12 Desa Muara Batang Gadis kepada Djoss sangat membahagiakan dan ini niat baik dalam bulan suci Ramadan,” ucapnya didampingi Ketua Tim Advokat Relawan DJOSS, Marihot Siahaan.

Ricky juga menambahkan, aspirasi dan harapan dari warga Desa Hutabatong akan disampaikan langsung pada paslon nomor urut dua Djarot-Sihar. Di mana, warga mengharapkan pembangunan insfrastruktur, pendidikan serta membuka lapangan pekerjaan. “Ini merupakan program utama Djoss, untuk memajukan dan mensejahterakan Sumatera Utara . Mudah-mudahan Pak Djarot dan Pak Sihar menang dan program-program ini segera terwujud,” pungkasnya. (bcl comm)

Share:
Komentar

Berita Terkini