Duel Maut Gara-Gara Batas Lahan Tanah,Tewas Dibacok Dengan Parang

| Kamis, 24 Mei 2018 | 20.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Tempat Kejadian Perkara saat petugas polsek simpang empat membuat garis policeline,foto-apakabar/rzl

Mediaapakabar.com--Gara- gara batas lahan tanah,Dalangit Sitepu (36) ayah yang mempunyai 3 orang anak warga Desa Ujung Payung kecamatan Simpang Empat tewas di tempat.

Dalangit Sitepu Tewas Akibat baku hantam dengan Amonius Sitepu ( 40) yang mempunyai 3 orang anak juga,warga Desa Beganding kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Kronologis kejadian,tepatnya di hari Kamis 24/05 sekitar pukul 08.30 pagi telah terjadi perkelaihan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka luka di sekujur tubuh dan tangan .Sebelum terjadi pertumpahan darah ini ,kedua pria ini pernah juga dulu selisih paham gara-gara batas lahan mereka yang di kira saling melewati batas lahan masing masing.

pelaku saat diamankan petugas polsek simpang empat,foto-apakabar/rzl
Mengingat masalah lalu,ahirnya tadi pagi sekitar pukul 08.30 Dalangit sitepu ( 36) pergi ke Perladangan Panggung Desa Beganding kecamatan Simpang Empat kabupaten Karo dan berjumpa sama Amonius Sitepu (40) dan selisih paham pun terjadi dan ahkirnya terjadilah perkelaihan antara marga sitepu sama marga sitepu ini,dan saling mengeluarkan senjata tajam,perkelahian pun berujung dengan pertumpahan darah.

Dalangit Sitepu pun mengalami luka bacokan dibagian kepala,dan lengan kiri mengalami bacokan sangat parah hingga korban tewas,dan sampai saat ini sekitar pukul 13.30 wib jenazah masih di rumah sakit umum kabanjahe.

Sementara korban satu lagi yang bernama Amonius Sitepu ( 40 ) yang saat ini masih di rawat di RS Umum Kababjahe,Amonius pun mengalami luka yang cukup serius pada bagian dada sebelah kiri dan pada bagian jari-jari tangan sebelah kiri 

Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan ,setau saya mereka ini berdua ,tidak adanya masalahnya selama ini , makanya saya dengar tadi ada perkelahian  , saya pun kaget , orang korban itu pun tinggal di Ujung Payung sana kok , dan satu lagi tinggal di ladang Panggung ini , makanya saya kaget " Ucapnya.

Kapolsek Simpang Empat AKP Nazrides Syarif SH ketika di konfirmasi mediaapakabar.com mengatakan " Betul telah terjadi pembunuhan antara Dalangit Sitepu (30) dan Amos Sitepu (40 ) ,diduga akibat batas lahan tanah dan tempat kejadian perkara di Desa Beganding kecamatan Simpang Empat,tepatnya di perladangan Panggung.

Korban yang sudah meninggal sudah dibawa ke Rumah sakit umum kabanjahe,dan satu lagi masih di rawat karena mengalami luka yang serius,jadi masalah ini masih dalam penyelidikanpolisi,barang bukti sudah kita amankan satu buah parang panjang dan satu buah pisau yang pendek ,"Ucap Nazrides.(rzl)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI