Dua Orang Begal Nekat Acungkan Parang Pada Korbannya Lalu Terjatuh Dihakimi Massa

| Rabu, 30 Mei 2018 | 09.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Dua pembegal harus meringkuk di Polsek Sunggal. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Dua orang sepesialis curas (pencurian kekerasan), yang dikenal sadis dalam melancarkan aksi begalnya, berhasil diamankan Polsek Sunggal.

Mereka adalah Andre Sabana (26) dan Marul (30), keduanya warga Pondok Jamur, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Dalam melancarkan aksinya, kedua tersangka ini bermodalkan parang yang diacungkannya ke korban.

Pasalnya, dua orang korban yakni Winda (22) yang berboncengan dengan pacarnya Angga (25), warga Kota Binjai dengan mengunakan sepeda motor saat hendak pulang setelah melakukan buka puasa bersama, dibegal kedua pelaku di kawasan Jalan Medan-Binjai KM 16, Selasa (29/5/2018) malam.

Menurut keterangan dari korban Winda seperti yang dilansir Metro-Online.com, dengan mengangkat parang, kedua pelaku sempat merampas tas miliknya dan melarikan diri.

Tidak tinggal diam, korban pun melakukan pengejaran. Naas bagi kedua pelaku begal terjatuh di KM 15 tepatnya jalan Sei Mencirim dan sempat dihakimi warga sekitar yang marah mendengar teriakan korban yang mengatakan jambret-jambret.

Sempat dipukuli oleh warga sekitar, akhirnya kedua pelaku begal diamankan personel Polsek Sunggal untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi membenarnya adanya pelaku begal yang diamankan.

"Itu pelaku sudah diamankan," ujarnya singkat. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI