Diduga Akan Tusuk Anggota Brimob, Dua Perempuan Diamankan

| Sabtu, 12 Mei 2018 | 22.18 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Situasi di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. (Miftahul Hayat/ Jawa Pos)
Mediaapakabar.com--Aparat kepolisian mengamankan dua orang perempuan ‎yang berusaha melakukan percobaan penusukan kepada anggota Polri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol M Iqbal.

Iqbal membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan dua orang perempuan tersebut. "Benar, sekarang keduanya sedang diamankan," ujar Iqbal saat dihubungi, Sabtu (12/5).
Saat ini kata Iqbal,dua orang perempuan tersebut sudah dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Hal ini dilakukan untuk mendalami motif ingin melakukan penyerangan kepada petugas kepolisian di Mako Brimob."Sedang diamankan untuk pendalaman selanjutnya," katanya.
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah dua buah KTP, atas nama Dita Siska Millenia dan Siska Nur Azizah. Kemudian dua ponsel dan satu gunting.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua perempuan tersebut akan melakukan aksi penusukan terhadap anggota Brimob di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.(jawapos)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI