Densus 88 Tangkap Kakak Beradik Terduga Teroris Pedagang Cilok

Admin
Jumat, 18 Mei 2018 - 11:12
kali dibaca
Foto: Istimewa

Mediaapakabar.com - Densus 88 kembali menangkap dua terduga teroris kakak adik inisial INM (21 tahun) dan ARH (20 tahun) di wilayah Malang, Jawa Timur.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, kakak  dan adik terduga teroris ini ditangkap di rumahnya di Jalan Gading Pesantren Blok. III No. 1 Kelurahan Gading Kasri, Klojen, Kota Malang pada Kamis malam, 17 Mei 2018.

Pihak keluarga terduga teroris mengaku tidak mengetahui pasti saat penangkapan kakak dan adik itu. Saat penangkapan ia sedang menunaikan salat tarawih. Saat bertanya ke seorang polisi ia menyebut polisi belum bisa menjelaskan lebih jauh.

"Iya memang dibawa polisi, saya hanya tahu sebentar terus dibawa. Saya tanya ke polisi bilang belum bisa cerita banyak," kata Mualim.

Mualim mengatakan INM sebelumnya tinggal di Surabaya, ia bekerja sebagai pedagang cilok.

"INM sebenarnya baru pulang kemarin karena ibunya meninggal kemarin baru 7 hari nya. Kalau ARH dia kerja sebagai cleaning servis, dia juga sering ikut aktivitas warga di kampung," tambah Mualim.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan jika tim Densus 88 melakukan mengamankan terduga teroris di Kota Malang.

Namun ia tidak merinci alasan penangkapan terduga teroris itu.

"Benar hari ini (Kamis) mengamankan terduga teroris. Di Mojokerto dan di Kota Malang," kata Frans Barung. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini