Danlanut Soewondo Sambut Kedatangan Panglima TNI Hadi Tjahjanto

Admin
Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15
kali dibaca
Foto bersama dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Foto: Ist
Mediaapakabar.com - Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Pontjhe Lengkey sambut kedatangan panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berserta Ny. Nany Hadi Tjahjanto di apron charley Lanud Soewondo Medan. Jumat (25/5/2018).

Panglima TNI tiba di Lanud Soewondo Medan pada pukul 15:40 WIB dengan menggunakan pesawat Boing 737 dengan nomor penerbangan A-7308 milik TNI AU.

Kedatangan panglima TNI beserta rombongan dalam rangka Safari Ramadhan dan silatuh rahmi dengan prajurit TNI-Polri di Makodam I/BB.

Setibanya di Lanud Soewondo panglima TNI disambut dengan acara kemiliteran yang dipimpin oleh Danlanud Soewondo Medan Kolonel Pnb Dirk ponthe Lengkey dan diteruskan pengalungan bunga oleh Gubernur Sumatera utara dan diselingi tari-tarian.

Tampak dalam rombongan yang mendampingi Panglima TNI, Wakil kepala staf TNI AD , Kabaharkam Polri, aspers Panglima TNI, Kapuspen TNI, Kakorpolairud Polri, Wa asop panglima TNI dan Kapusbintal TNI.

Sementara itu tampak hadir untuk menyambut kedatangan Panglima TNI beserta rombongan antara lain : Pangdam I/BB, Gubsu beserta wagubsu, Kapolda Sumut, Pangkosekhanudnas III, Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo, Kajatisu dan unsur Forkompimda.

Setelah beristirahat di VIP room rombongan bergerak menuju Hotel Adi Mulya,  Jalan Imam Bonjol Medan. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini