Cawagub Ijek Lakukan Silaturahmi Bertemu Karate-Do Tako Siantar

| Senin, 21 Mei 2018 | 10.28 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Cawagub Sumut Ijek saat bertemu dengan karatedo di Siantar
Mediaapakabar.com - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, menghadiri acara silaturahmi dengan para pengurus dan atlet Karate-Do Tako Cabang Pematangsiantar, di Jalan Simbolon, Pematangsiantar, Minggu (20/5/2018).

Musa Rajekshah yang juga Ketua Umum Tako Sumut tersebut mengatakan, ia tetap memperhatikan perkembangan olahraga Tako. Namun ia juga meminta pengertian dari para pengurus karena saat ini dirinya masih disibukkan dengan agenda Pilkada.

“Saya harap kiranya dapat dimaklumi karena saya belum bisa banyak sering-sering bertatap muka dengan kawan semuanya,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck itu.

Ia juga mengungkapkan, awal mula dirinya diangkat menjadi Ketua Umum.

Dirinya dan keluarga besarnya sudah tidak asing lagi di Tako. Karena sejak dulu beberapa keluarganya terlibat langsung di kepengurusan Tako. Terlebih, dirinya memang aktif di beberapa cabang olahraga.

“Seperti Pak cik saya Akat Shah yang memang tinggal di Siantar juga pernah menjabat sebagai pengurus. Dan juga karena beberapa kawan-kawan dari Tako meminta saya untuk menjadi Ketua Umum. Jadi itulah yang menjadikan saya diangkat sebagai Ketua Umum Tako Sumut,” katanya.

Perwakilan Guru Broto, berharap semoga apa yang diinginkan oleh Ijeck dapat terkabul. Ia juga mendoakan agar Ijeck nantinya dapat mengemban amanah dengan baik.

Pria yang saat itu mengenakan peci hitam tersebut, mengimbau seluruh keluarga besar Tako Sumut memenangkan pasangan Eramas.

“Kalau nanti ia (Ijeck) menjadi wakil gubernur, Insya Allah Tako juga akan maju,” katanya.

Pada acara silaturahmi kali itu, turut dihadiri oleh istri Pendiri Tako Ratna Lubis, istri pemilik Dojo Rupina Arwan, para Dewan Guru Tako dari berbagai daerah, sekretaris Pengda Tako sekaligus Ketua KPID Antoni, Ketua Harian Tako Sumut Effendi Manahan, dan Ketua KONI Sumut Jhon Lubis. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI