Bocah Terperosok di Selokan Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa Hanyut Dibawa Arus

Admin
Selasa, 29 Mei 2018 - 12:37
kali dibaca
Jasad bocah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Foto: Pojoksumut.com
Mediaapakabar.com - Setelah sepekan hilang akibat hanyut dibawa derasnya arus air gorong-gorong ketika turun hujan, Rizky, bocah berusia 8 tahun akhirnya ditemukan, Senin (28/5/2018) tadi.

Jasad bocah yang diketahui penderita autis ini ditemukan di Desa Pematang Johar Dusun I Batang Buluh Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

“Bocah itu sudah ditemukan jasadnya di Sungai Kera oleh warga bernama Emi,” ungkap Camat Medan Area, Ali Sipahutar.

Setelah menemukan jasad bocah tersebut, selanjutnya diberitahu kepada warga. Kemudian, warga memberitahu ke pihak kepolisian dan membawanya ke RS Bhayangkara Medan seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

“Polisi lalu memberitahu kepada keluarga korban dan keluarganya mengambil mayatnya dari rumah sakit,” sebutnya.

Lantas, keluarga korban langsung membawa jasad bocah tersebut ke rumah duka dan selanjutnya dimakamkan.

“Sekitar pukul 13.00 WIB dimakamkan, setelah dilaksanakan fardhu kifayah dengan memandikan dan mengkafani. Mayatnya dimakamkan  di Jalan Halat,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Rizky hanyut terbawa arus air di gorong-gorong Jalan AR Hakim Gang Raya Medan, Selasa (23/5/2018) kemarin.

Bocah yang tinggal di Jalan AR Hakim Gang Raya No 31 Kelurahan Tegalsari I Kecamatan Medan Area ini hanyut lantaran terpeleset disaat mandi hujan dekat gorong-gorong tersebut.

Petugas gabungan dari Kecamatan Medan Area, kepolisian hingga BPBD telah mencari dengan menelusuri aliran air hingga ke Jalan Wahidin.

Meski sudah mencari hampir seharian, namun bocah tersebut belum juga ditemukan. Bahkan, pencarian dilakukan beberapa hari berikutnya dan hasil tetap sama. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini