Bocah Hanyut Terperosok di Gorong-gorong Hingga Kini Masih Belum Ditemukan

| Kamis, 24 Mei 2018 | 20.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Warga bergotong royong membantu mencari bocah yang terpeleset ke gorong-gorong, Selasa (22/5/2018).
Mediaapakabar.com - Bocah berusia sekitar 9 hingga 12 tahun yang hanyut terbawa arus air di gorong-gorong Jalan AR Hakim Gang Raya Medan, Selasa (22/5/2018) kemarin, hingga kini belum juga ditemukan.

Petugas gabungan dari Kecamatan Medan Area, kepolisian hingga kini BPBD masih terus mencari menelusuri aliran air di gorong-gorong hingga ke Jalan Wahidin.

“Petugas kecamatan masih melakukan pencarian bocah yang hanyut,” kata Camat Medan Area, Ali Sipahutar saat dihubungi melalui selularnya, Rabu (23/5/2018).

Meski sudah menurunkan tim BPBD kota Medan, namun bocah bernama asli Rizki ini belum bisa ditemukan seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com.

Petugas sudah menelusuri selokan sambil membersihkan sampah yang ada di dalam got. Aliran air selokan sudah kembali lancar, namun nasih bocah tersebut belum diketahui

“Pencarian sudah di lakukan mulai dari lokasi pertama korban hilang hingga ke selokan di kawasan jalan Wahidin yang tembus ke jalan Sei Kera,” tambahnya.

Bocah yang diketahui penderita autis ini terjerembab ke dalam selokan sedalam lebih kurang 2 meter ketika turun hujan, kemarin. Saat peristiwa terjadi, air selokan lagi naik dan arusnya deras  akibat diguyur hujan lebat.

Korban terjatuh dan langsung terbawa arus selokan.Warga yang melihat, sempat melalukan pertolongan, namun gagal karena aliran selokan tertutup semen beton. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI