BNNK Melaksanakan Tes Urinen Pada Pegawai Lapas Kabanjahe

| Kamis, 17 Mei 2018 | 17.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Saat Pegawai Lapas pemeriksaan Tes Urine
Mediaapakabar.com--Kepala BNNK AKBP  Heppi Karo Karo mengatakan di depan napi pada saat upacara bendera mengatakan kepada " Kepala Rutan (Karutan) Karo Theo Andrianus Purba bersama sejumlah pegawainya akan melakukan tes urine  oleh petugas dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten BNNK Karo di rutan Kabanjahe  Kamis (17/05).
Pantauan mediaapakabar.com , mereka akan melakukan tes urine kepada seluruh  pegawai  termasuk kepala rutan.petugas dari BNNK Karo yang datang untuk melaksanakan tes pemeriksaan sebanyak 30 orang , di mana mereka merupakan berstatus penyuluh.
Kepala Rutan Theo, di sela-sela pemeriksaan tes urine kepada wartawan  mengatakan, tes tersebut untuk semua pegawai .“Saya juga ikut dites urine tapi karena saya agak flu jadi saya tidak ikut di tes ,bukan hanya pegawai saja,” ujarnya.
Dikatakan Theo, tes urine tersebut dilakukan pihaknya untuk mengawasi anggota terhadap penggunaan narkoba,agar tidak mengonsumsi narkoba.Tapi  dari 61 hasil tes urine terhadap pegawai saat ini,belum ditemukan ada yang positif mengonsumsi narkoba.
“Hasil tes urine hari ini belum kami temukan mereka yang mengonsumsi narkoba. Tapi kita akan terus memantau dan akan kita tes urine kembali , bahkan 3 bulan sekali nanti kita tes ,” terang TheoDia mengharapkan, dengan tes urine ini dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaraan narkoba di Rutan Kabanjahe . 
“Kita ingin Rutan Di Karo bersih dari narkoba ,” tandasnya.aya minta kepada napi dimana nanti setelah sampai hukumanya kalau bisa jangan lagilah masuk ke Rutan ini , ingatlah keluarga kalian anak saudara kalian , ucap Kepala BNN.(sbti)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI