Blunder di Laga Penting Final Liga Champions, Kiper Liverpool Ditawar Klub Divisi 4 Italia

| Kamis, 31 Mei 2018 | 15.36 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kiper Liverpool, Loris Karius
Mediaapakabar.com - Awan hitam masih menggelayut di atas kiper Liverpool, Loris Karius. Dua blunder fatal yang dilakukan di final Liga Champions membuat dirinya dihujat banyak pihak.

Meski para pemain The Reds tetap mendukungnya, tetap tidak mudah bagi Karius untuk bangkit dari keterpurukan dan mengusir jauh awan hitam di atas dirinya.

Banyak yang menilai, Karius tak akan mendapat tempat lagi bersama Liverpool. Dia harus segera mencari klub baru yang bisa menjadi tempat untuk mengembalikan citra positif yang pernah didapatnya dahulu.

Soal klub baru ini, Karius tak harus repot mencari. Pasalnya, ada klub Italia yang dengan gamblang menawarkan kiper asal Jerman itu untuk bergabung. Namun, klub Italia itu bukanlah anggota Serie-A. Melainkan klub asal kasta keempat di Lega Calcio bernama Rimini FC.

“Pada 22 Juni, Loris Karius akan berumur 25 tahun. Saya ingin menjamu kiper Jerman itu beberapa hari di Rimini.

Sebuah kota yang akan menyambut hangat kedatangannya,” ungkap Presiden Rimini, Giorgio Grassi seperti dilansir Mirror.

“Saya akan senang bisa bertemu dengan dia di Rimini untuk mengingatkannya soal ketabahan. Untuk lebih memahami bahwa pelajaran hidup terbaik juga selalu yang terberat,” imbuh dia.

Tak hanya menjamu Karius yang akan berulang tahun bulan depan, sang presiden klub juga akan menawari kontrak bagi sang kiper.

Menurut Grassi, Rimini akan menjadi tempat yang tepat bagi Karius untuk mengembalikan kepercayaan dirinya yang telah runtuh.

“Saya ingin menolong Loris, menjadikannya sebagai contoh bagus bagi mereka yang hidup dari sepak bola. Mampu bangkit setelah jatuh. Karena itu saya menawarkan hadiah ulang tahunnya berupa kontrak satu tahun penuh bersama Rimini FC,” lnjut Grassi.

Meski demikian, Grassi tak menjamin Karius langsung mendapatkan posisi kiper utama di Rimini FC.

Dia tetap harus bersaing dengan kiper-kiper di klub dan membuktikan kemampuannya pantas dipercaya sebagai kiper nomor satu.

“Saya perjelas lagi, ini tidak akan seperti berjalan di taman. Karena dia tetap bakal berkompetisi dengan kiper hebat lainnya, seperti Francesco ‘Ciccio’ Scotti.”

“Tapi dia akan menemukan sebuah keluarga besar dan kota yang akan memberikan dukungan agar dia bisa menjadi nomor satu di Lega Pro,” pungkas Grassi. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI