Sindikat Penggelapan Mobil yang Diotaki Seorang Dokter Perempuan Terungkap

| Senin, 23 April 2018 | 22.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
dr Rieska Putriana pelaku utama penggelapan mobil

Mediaapakabar.com - Sindikat penggelapan mobil yang dilakukan oleh oknum dokter diungkap tim Satreskrim Polrestabes Medan. Tak tanggung-tanggung total mobil yang digelapkan mencapai 24 unit.

Polisi berhasil menangkap dr Rieska Putriana (RP) alias Putri saat sedang berada dirumahnya, di Jalan Pimpinan nomor 34, Kelurahan Sei Kera, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Sumatera Utara pada Jumat (20/4/2018) lalu.

Pada saat itu pelapor atas nama Suprapto bersama dengan para korban lainnya mendatangi rumah pelaku dan didapati pelaku sedang dirumah.

Seperti yang dilansir Tribun-Medan.com, Putri yang tak bisa lagi mengelak langsung diinterogasi oleh tim Satreskrim Polrestabes Medan. Tak ayal Putri pun tak berkutik dan mengakui bahwa dia memang otak pelaku dibalik penggelapan mobil tersebut.

Putri mengakui bahwa mobil yang direntalkanya kepada para korban, telah digadaikan kepada tersangka lain Budi Ikhsan yang berperan sebagai penadah, dibantu oleh rekan tersangka lainnya Mahyuzar alias Yuzar yang berperan sebagai supir.

"Iya saya gadaikan mobil kepada Budi, dikisaran Rp 25 juta hingga Rp 35 juta," kata Putri saat diinterogasi di Polrestabes Medan, Senin (23/4/2018).

Kemudian petugas Satreskrim Polrestabes Medan bersama dengan para pelaku, kembali melakukan pencarian unit mobil milik para korban dan berhasil menemukan 13 unit mobil milik para korban.

Hingga kini petugas Satreskrim Polrestabes Medan, masih terus melakukan pencarian terhadap sisa 11 mobil milik korban yang masih belum ditemukan.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI