Pendiri Nasdem Elmadon Ketaren dan Purnomo Sidi Minta Kader Menangkan Eramas

| Sabtu, 28 April 2018 | 22.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Edy Rahmayadi dan Ijeck


Mediaapakabar.com - Pendiri Partai Nasdem, Ir Elmadon Ketaren dan Purnomo Sidi, SE meminta kader Nasdem se-Sumatera Utara solid untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah (Eramas) pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang.

Memenangkan Eramas adalah perintah berdasarkan keputusan Partai Nasdem pusat. Sebagai salah satu partai pendukung Eramas, kader Nasdem menurut Elmadon Ketaren harus bersatu.

“Jangan ada perpecahan yang membuat Nasdem tidak solid. Seluruh kades Nasdem harus mengikuti instruksi pusat untuk menangkan Eramas bukan yang lain,” kata Elmadon kepada wartawan di Medan Club Jl Kartini Medan, seperti yang dilansir Pojoksatu.com, Jumat (27/4).

Menurut Elmadon, ada indikasi di lapangan bahwa kader Nasdem di ambang perpecahan. Hal ini tak lepas dari ketidaktegasan Ketua DPW Nasdem Sumut, T Erry Nuradi.

“Kita tidak melihat kinerja Ketua DPW dalam upaya memenangkan Eramas. Pusat harus mengevaluasi,” papar Elmadon.

Di samping itu, Relawan Paten yang selama ini identik dengan T Erry Nuradi tidak ada hubungan sedikitpun ke Partai Nasdem.

“Keputusan partai harus dijalankan dan itu mutlak tak dapat ditawar lagi,” timpal Purnomo Sidi yang juga salah satu dari 51 orang pendiri Partai Nasdem.

Maka itu, kedua pendiri Nasdem asal Sumut ini berharap Ketua Umum Surya Paloh untuk mengambil langkah tegas jika upaya memenangkan Eramas tidak dijalankan.

“Ketua DPW harus bergerak memenangkan Eramas. Diikuti oleh seluruh kader,” harap Elmadon.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI