Niat Mau Kerja Cari Uang Usai Lulus SMA, Irfan Budianto Tewas Tersengat Listrik

Admin
Selasa, 24 April 2018 - 08:11
kali dibaca
Baru lulus SMA, Irfan tewas tersengat listrik

Mediaapakabar.com - Nasib nahas terjadi pada Irfan Budianto, warga Jalan Medan-Binjai KM 13, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, usai tewas tersengat listrik.

Keluarga yang ditinggalkan pun harus menerima kenyataan anak baru gede yang baru tamat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tadinya memiliki masa depan yang cerah itu pergi selama-lamanya.

“Irfan baru bekerja sebagai tukang bangunan, karena baru tamat sekolah (SMA),” ungkap Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna, Senin (23/4/2018) seperti yang dilansir Pojoksatu.com.

Diutarakannya, korban sudah diperingati oleh orang tuanya untuk tidak bekerja dulu lantaran baru tamat sekolah. Namun, pemuda berusia 18 tahun ini tak mendengarkan.

“Korban tak mengindahkan nasihat orang tuanya. Korban tetap berangkat kerja dengan alasan ingin hidup mandiri,” sebut Wira.

Setelah sampai di pekerjaan, tepatnya Jalan Jati Pasar IV Dusun 1 Gang Harjo, Desa Sei Mencirim, korban memotong besi panjang menjadi pendek. Korban mengambil arus dari tiang listrik untuk memotong besi dengan menggunakan gerenda.

“Tanpa disengaja, besi yang sudah dipotong korban tiba-tiba masuk di lobang arus dari cok sambung. Spontan, korban langsung tergeletak karena tersengat listrik,” paparnya.

Ia menambahkan, jasad korban saat ini sudah diserahkan kepada keluarganya dan bermohon agar tidak dilakukan autopsi. 
Share:
Komentar

Berita Terkini