Nahas, Gadis Ini Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri Usai Cintanya Tak Direstui Ortu

Admin
Jumat, 27 April 2018 - 10:52
kali dibaca
Efrilianita tewas usai gantung diri. (foto: Pojoksatu.com)

Mediaapakabar.com - Cinta tak direstui oleh orang tuanya, gadis ini nekat mengakhiri hidupnya secara tragis dengan gantung diri.

Efrilianita (22) ditemukan sudah tidak bernyawa di Desa Kuala, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Jamin Ginting, Dusun VI Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, kemarin. Tepatnya di Optik Brian milik Masa br Tarigan (65).

Jenazah korban ditemukan di kosen pintu belakang Optik Brian, tempatnya bekerja. Korban tergantung menggunakan kain panjang (untuk gendong bayi).

Aksi bunuh diri ini dilakukan korban saat jam kerja. Bermula saat Emil Ginting memanggil-manggil korban karena saat itu ada pasien yang ingin memasang kacamata seperti yang dilansir Pojoksatu.com.

Karena tak ada jawaban, Emil pun mencari teman sekerjanya itu ke dapur. Saat itulah, Emil terkejut melihat korban telah tergantung di kosen pintu. Kejadian itu lantas dilaporkan Emil ke perangkat Desa Sempa Jaya, yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Berastagi. Tak lama berselang, polisi turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RSU Kabanjahe untuk divisum.

Dr Johanes Sitepu yang melakukan pemeriksaan mengaku tak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Karena itu, dia menduga kuat korban murni tewas karena bunuh diri. Pihak orangtua korban yang tiba di rumah sakit juga menolak jenazah diotopsi setelah membuat surat pernyataan.

“Hasil penyelidikan sementara motif kasus ini diduga akibat hubungan korban dengan pacarnya tidak direstui oleh orangtua sang pacar,” kata Kanit Reskrim Polsek Berastagi Iptu J Munthe. (AS/Mediaapakabar.com)
Share:
Komentar

Berita Terkini