Mengharukan, Polwan Menangis Tak Bisa Hadiri Akad Nikah Cuma Bisa Lihat Suami dari Jauh

Admin
Minggu, 29 April 2018 - 16:29
kali dibaca
Akad nikah tanpa dihadiri pengantin wanita yang sedang menjalani tugas negara. (Instagram/Krishna Murti)

Mediaapakabar.com - Pernikahan yang indah tentu jadi impian setiap wanita. Termasuk bagi polwan cantik yang satu ini.  

Pernikahan yang seharusnya dilalui dengan rasa haru bersama keluarga tak dirasakan olehnya.

Dilansir dari Tribratanews, Polwan cantik yang berdinas di Pontianak, Briptu Nova terpaksa tidak bisa hadir di prosesi ijab kabul sendiri.

Ia hanya bisa menyaksikan akad nikah dengan Briptu Andik Rianto, calon suaminya mengucapkan ijab kabul di Pontianak, sambil menangis haru dari layar telekonferensi. 

Briptu Nova yang memiliki nama panjang Nova Chairul Jannah ini sedang berada di Cikeas, Bogor, untuk mengikuti serangkaian seleksi Polisi PBB atau United Nations Police di Puslat Multi Fungsi Polri Cikeas.




Briptu Nova mengikuti seleksi sejak September 2017, dan ujian yang dijadwalkan selesai pada hari Jumat, 27 April 2018, ternyata molor dan mengharuskan ia tetap berada di lokasi saat hari pernikahannya.

“Selama beberapa minggu saya belajar dan latihan. Sampailah pemanggilan, tesnya itu molor sampai Sabtu, karena masih ada tes yang harus saya jalani,” ujar polwan cantik dan berjilbab tersebut.

Beruntung, Briptu Nova masih bisa mengikuti acara resepsi pernikahannya yang digelar sore ini, Sabtu (28/04/2018) pukul 15.00 WIB di Pontianak.

Namun keesokan harinya, Briptu Nova harus kembali menuju ke Jakarta untuk menyelesaikan ujian menembak di Sepolwan Ciputat, Banten. (AS/Mediaapakabar.com)

Share:
Komentar

Berita Terkini