Maria Simorangkir Gelar Konser Kemenangan di Plaza Medan Fair

| Minggu, 29 April 2018 | 19.44 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Maria Simorangkir saat menggelar konser kemenangannya di Plaza Medan Fair. (foto: Tribun-Medan.com)

Mediaapakabar.com - Maria Dwi Permata Simorangkir menggelar konser kemenangannya sebagai penghargaaan kepada warga Kota Medan yang telah mendukung dirinya hingga sukses menjuarai ajang Indonesian Idol 2018.

Setelah berbulan-bulan lamanya meninggalkan Kota Medan, gadis 16 tahun ini akhirnya kembali ke kota kelahirannya. Tidak hanya sekadar pulang, Maria pun menyapa para penggemarnya.

Bertempat di Atrium Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (28/4) malam, Maria menghibur orang-orang yang telah mendukungnya lewat konser bertajuk Konser Kemenangan.
Sejak sore ribuan penggemar yang ingin melihat Maria secara langsung sudah berkumpul memenuhi Atrium Plaza Medan Fair. Mereka meneriakkan nama Maria walaupun sang jawara belum berdiri di panggung.
Menunggu Maria, panitia sengaja memutar theme song Indonesian Idol untuk membakar semangat penggemar sekaligus pengunjung Plaza Medan Fair.
Tampil mengenakan gaun berwarna putih dan mahkota di kepalanya, Maria menghebohkan pengunjung saat muncul di panggung Konser Kemenangan.
"Apa kabar semua?" Serunya menyapa seperti yang dikutip Tribun-Medan.com. Sontak seluruh penggemar yang sudah menunggu sejak tadi bersorak membalas sapaan ramah Maria.
Maria malam itu tidak sendiri, tetapi ditemani oleh pemenang Indonesian Idol Season tujuh, Regina. Sebelum memulai konser, Maria dan Regina melakukan tanya jawab kepada penggemar mereka.
Tampil dengan lagu pembuka Idola Indonesia, anak tunggal dari pasangan Maringan Simorangkir dan Rohani Simanjuntak ini memukau pengunjung Plaza Medan Fair. Penampilan Regina pun tak kalah kerennya. Kedua jawara Indonesian Idol ini tampil dengan sangat epik di depan ribuan penggemar.
Usai menyanyikan lagu pertama, Maria masuk dan Regina mengambil alih panggung dengan menyanyikan lagu Shape of You dari Ed Sheeran. (AS/Mediaapakabar.com)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI