Hujan Dua Jam, Kota Medan Banjir Membuat Air Meluap

| Rabu, 25 April 2018 | 18.41 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi

Mediaapakabar.com - Hujan deras melanda Kota Medan selama dua jam sudah cukup membuat air Kota Medan meluap.

Tampak di beberapa ruas jalan utama terendam banjir yang membuat aktivitas masyarakat terganggu.

Berdasarkan pantauan di kawasan Pasar Petisah tepatnya Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, terendam banjir yang menggangu lalulintas kendaraan sepeda motor dan mobil.

"Di kawasan Petisah ini hujan sedikit saja bisa merendam sebagian Jalan Nibung Raya," ucap warga Petisah Putra di Medan, Selasa (25/4/2018) seperti yang dilansir Medanbisnisdaily.com.

Dia mengharapkan adanya perhatian dari pejabat wewenang yang ada di Pemko Medan untuk memperhatikan kawasan yang rawan banjir. Dia bilang, seperti kawasan Kecamatan Medan Petisah ini sudah seharusnya dilakukan pembenahan untuk membongkar drainase yang tidak pernah diperbaiki.

"Jangan sudah banjir baru melakukan perbaikan yang bisa mengganggu aktivitas masyarakat juga," imbuhnya.

Dia mengakui, Pemko Medan yang cukup tinggi perhatiannya dalam menjaga lingkungan yang baik itu tidak akan lupa untuk memperbaiki kawasan yang rawan dari banjir. "Harus langsung diberbaiki sebelum adanya masalah untuk masyarakat Kota Medan," paparnya.

Dia melihat beberapa kawasan juga sangat mengharapkan perhatian dari Pemko Medan. "Tidak jauh dari Jalan Nibung Raya juga sudah terendam banjir mencapai setengah lutut orang dewasa," tandasnya. (AS/Mediaapakabar.com)



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI