Festival Gondang Naposo di pantai pasir putih tanda rabun

| Jumat, 27 April 2018 | 15.30 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
para peserta muda mudi ygmengikuti pestifal Gondang Naposo,foto-stm

Mediaapakabar.com--Acara pestidal gondang Naposo yang berlangsung di pantai pasir putih Tanda rabun jumat 27/4/2018 yang dibuka langsung oleh Bupati samosir berlangsung meriah.

Dalam acara mi  juga dihadirkan hadiri oleh undur Muspida Ketua DPRD, Kapolres AKBP. Agus Darojat,SH,MH, kajari samosir. 

Dalam kata sambutannya Bupati mengatakan pemkab akan mensuport dan akan memberikan bantuan sebagai perhatian kesriusan pemerintah daerah terkait dalam pengembangan pariwisata yang akan kita galakan dalam mempromosikan objek wisata diluar samosir. 

Dalam mempromosikan wisata kita kita harus juga memperhatiakan 3 hal dalam segala proritas sebagai objek wisata termasuk Budaya itu sendiri yang juga merupakan objek budaya itu tersendiri yang akan kita sajikan kepada pengunjung baik itu kepada wisata luar dan lokal bagi pengunjung, ini harus kita jaga jgn sampai terjerumus budaya yang kita anut berubah arah. 

Para pengunjung yg mengikuti pestifal Gondang Naposo yg berlangsung di pasir putih Tanda rabun kec.  Simanindo kab.Samosir,foto-stm
Pariwisata merupakan ingrid untk menciptakan pemasukan yg tinggi guna menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD)  di kabupaten itu sendiri.

Bupati juga mengatakan harus memperhatikan  kekompakan kepada adik-adik yang akan mengikuti diwaktu menortor dalam perlombaan nanti,Selamat bertanding buat adik" Muda mudi jagalah Sportipitas dalam pertandingan yangvakan berlangsung ungkpnya.  (STM) 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI