Dulu Lepas Jilbab, Sekarang Awkarin Dikecam Pakai Hijabnya Untuk Iklan

Admin
Selasa, 24 April 2018 - 14:24
kali dibaca
Mediaapakabar.com - Kerap tampil seksi, selebgram Karin Novilda alias Awkarin belum lama ini menghebohkan publik dengan penampilannya yang berhijab. Banyak netizen yang menyambut positif penampilan Awkarin saat berhijab.

Sayangnya, hal itu hanya untuk kebutuhan endorsement salah satu produk hijab. Tak lama berselang, Awkarin memamerkan beberapa foto yang menunjukkan dirinya kembali mengenakan hijab.

Berbeda dari foto sebelumnya, unggahan Awkarin kali ini rupanya untuk mempromosikan produk hijab miliknya.

Ya, Awkarin memutuskan menekuni bisnis hijab yang ia beri nama Hally by Awkarin. Dikutip Tempo.com, keseriusan Awkarin ini dibuktikan dengan dibuatnya akun khusus untuk memasarkan produk hijabnya tersebut.

Karin Novilda alias Awkarin. Instagram


Tak disangka jika unggahan pertama dalam akun @hallybyawkarin cukup mencuri perhatian dan membuat netizen penasaran. "Wah kira2 apa ya? penasaran gue," kata netizen."Si @awkarin bikin apaan ya kepo bgt gue," ujar netizen lain.

Setelah resmi diluncurkan pada Minggu, 22 April 2018, dengan menunjukkan produk yang dijual, akun ini pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen.

Tak sedikit yang antusias dan mendoakan agar bisnis barunya ini berjalan lancar. Namun tak sedikit pula yang malah memberikan komentar sinis serta mengatakan jika Awkarin sengaja memanfaatkan momen menjelang Ramadan untuk menjual produknya.
Share:
Komentar

Berita Terkini