Diduga Membacok Seorang Pedagang dan Buat Onar, Seorang Preman Pasar Ditemukan Terkapar

| Rabu, 25 April 2018 | 18.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Dody terkapar babak belur

Mediaapakabar.com - Kerap buat onar di lingkungan sekitar, seorang preman pasar terkapar dengan kondisi babak belur.

Dody, yang disebut-sebut preman Pasar Aksara ditemukan tak sadarkan diri di bundaran Komplek MMTC Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Informasi diperoleh Selasa (24/4/2018), diduga Dody dipukuli lantaran sering membuat onar dan mencuri di kawasan pasar tersebut.

Dian, salah seorang sekuriti di komplek tersebut mengatakan, Dody diduga dipukuli sejumlah orang karena disinyalir telah membacok seorang pedagang Pasar Aksara seperti yang dilansir Pojoksatu.com.

“Informasinya si Dody ini membacok Siti (pedagang Pasar Aksara), makanya dia dihajar orang,” katanya kepada wartawan.

Bukan itu saja, kelakuan Dody yang kerap meresahkan juga diutarakan beberapa warga di sana yang sudah tau akan tabiatnya.

“Jangankan orang, ku rasa kucing aja kalau jumpa dia (Dody) pasti ditangkap. Lalu, dibantingkan ke tembok sampai mati,” sambung salah soerang warga.

Mendengar adanya korban terkapar karena dipukuli, personil Polsek Percut Sei Tuan mendatangi lokasi. Selanjutnya, dibantu warga yang mengenalinya dihubungi keluarga Dody.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay membenarkan adanya pria terkapar di komplek MMTC. “Iya, anggota sudah ke sana,” ujarnya. (AS/Mediaapakabar.com)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI