Detik-detik Perempuan Berjilbab Terjepit Usai Kecelakaan Bus Medan-Siantar, Satu Tewas

| Rabu, 25 April 2018 | 08.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Penumpang bus Paradep tampak panik usai terjadi kecelakaan. (Foto: Tribun Medan)

Mediaapakabar.com - Tabrakan  maut antara bus dengan truk mengakibatkan satu orang tewas di di jalan lintas Medan-Siantar, tepatnya di Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Selasa malam (24/4/2018).  

Terlihat dalam foto seorang penumpang terjepit meminta pertolongan. Beruntung nyawa perempuan itu bisa diselamatkan. Namun nahas kernet bus tewas di tempat setelah nyawanya tidak dapat disalamatkan.

Kejadian ini melibatkan tiga mobil, Bus Mercedes milik Paradep yang bermuatan sekitar 50 kursi menabrak truk yang sedang rusak di pinggir jalan

Dalam kejadian ini, bus Paradep asal Medan sedang menuju ke Siantar, menabrak mobil truk searah jalan yang sedang rusak di pinggir jalan seperti yang dilansir Tribun Medan.

Diduga karena lokasi gelap, dan truk yang rusak tidak memasang rambu-rambu.

Setelah menabrak truk, Paradep oleng ke sisi kanan dan bertabrakan lagi dengan mobil colt diesel yang berlawanan arah menuju ke arah Medan.

Laju bis Paradep terhenti diduga setelah menabrak batang pohon di pinggir jalan.
Pengusaha angkutan Paradep mengatakan, akibat kejadian, satu orang kernet meninggal dunia di tempat.

Kernet terlihat terhempas ke serpihan kaca depan Paradep yang pecah.

Kursi di bis Paradep juga dalam keadaan tidak penuh penumpangnya.

"Tadi dapat info anggotaku, kejadiannya malam sesudah habis maghrib. Ada truk rusak gak pakai tanda di depan Paradep. Itu lokasinya kan hutan-hutan, gelap. Sama-sama searah dari Medan mau ke Siantar. Makanya gak nampak supirku tertabraknya. Mungkin habis itu oleng, tabrakan lagi sama Colt Diesel, makanya sampai hancur kali Paradepnya saya lihat di foto-fotonya,"ujar Paradep.

"Gak penuh tadi penumpangnya. Jarang penuh sampai 50 stok kursi kalau musim sekarang. Paling hari besar saja. Saya belum tahu juga berapa total penumpangnya. Sakit ini jantung saya," imbuhnya.
Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Nupia Dinka saat dihubungi via seluler tidak mengangkat telepon. (AS/Mediaapakabar.com)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI