Bantah Pernikahannya Rekayasa, Istri Daus Mini Banyak Dipanggil Talkshow

Admin
Kamis, 26 April 2018 - 16:26
kali dibaca
Destia Astrinatri istri Daus Mini. (Foto: Detik.com)

Mediaapakabar.com - Kabar Destia Astrinatri istri Daus Mini yang menggugat cerai suaminya membuat publik terkejut terkait isu kalau pernikahan mereka rekayasa.

Rahadini yang minta cerai juga disebut Daus terobsesi jadi artis.

Kini setelah kisruh rumah tangganya makin jadi omongan, Rahadini pun semakin banyak mendapat panggilan talkshow. Dia pun kini semakin dikenal.

"Nih ya aku peringatin, aku kasih tahu kalau aku sama Papi Daus itu nggak ada setting-an, nggak pernah. Karena papi daus itu bukan tipe orang yang mau disuruh setting-an," tegas Rahadini usai mengisi 'Brownis Tonight' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.

Obsesi Rahadini menjadi artis pun sudah diungkapkan Daus Mini. Menurut Rahadini saat itu dirinya mengiyakan ingin menjadi artis karena sama-sama sedang emosi.

"Itu kan saat itu kita lagi sama-sama panas, jadi jawabnya asal aja," jawabnya.

Rahadini mengatakan dirinya sudah mempunyai lagu jauh sebelum menikah dengan Daus Mini. Sekarang namanya semakin dikenal, Rahadini mengatakan dirinya mencoba positif dan menganggap itu adalah rezeki.

"Ya salah satu berkah juga kali ya jadi bisa dibilang rezeki juga ya kan, nanggepinnya positif aja. Kalau mau jadi artis aku emang udah bikin single juga sebelum kenal papi akupun udah punya single sampai akhirnya aku tinggal meneruskan aja nggak ada diulang-ulang atau gimana-gimana," pungkas perempuan yang masih merasa berstatus istri Daus Mini itu. (AS/Mediaapakabar.com)
Share:
Komentar

Berita Terkini