Bagini Harapan Djajang Nurdjaman Usai Putri Cantiknya Baru Diwisuda

| Selasa, 24 April 2018 | 11.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pelatih Kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman bersama anaknya Nabila dan sang istri Miranda Panggabean. 

Mediaapakabar.com - Pelatih Kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman baru saja merasakan sukacita usai anak ketiganya, Nabila baru saja diwisuda di Universitas Kristen Maranatha, Bandung, Minggu (22/4/2018).

Bersama dengan istrinya ibu Miranda Panggabean, Coach Djanur hadir saat Nabila sebagai Sarjana Sastra Inggris di salah satu universitas swasta terbaik yang ada di kota Bandung tersebut.

Ex Pelatih Persib Bandung ini sperti yang dilansir Tribun-Medan.com, mengatakan bersukacita usai anak ketiganya ini dan berharap Nabila dapat menerapkan ilmu yang telah didapat untuk digunakan membangun masyarakat.

"Pastinya senang dan bersyukur, sebelumnya adiknya Nadia juga baru diwisuda di Unpar Bandung, kali ini kakaknya Nabila yang juga baru di wisuda. Saya berharap pastinya ilmunya yang didapat berguna bagi masyarakat, keluarga dan pastinya untuk dirinya sendiri," katanya, Senin (23/4/2018) lewat sambungan selula.

Bagi Djanur, untuk Nabila ia memiliki harapan anak cantiknya ini dapat mengambil S2 dan mengejar cita-cita sebagai dosen

"Saya sih selalu mendorong dan suport apa yg menjadi cita-citanya katanya dia (Nabila) mau ambil S 2 dan jadi dosen. Ya pasti saya selalu doakan ini," pungkasnya.
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI