IMBI Sumut Aksi Sosial Ke Pengungsi Sinabung

Media Apakabar.com
Senin, 05 Maret 2018 - 13:11
kali dibaca

Mediaapakabar.com--Dandim 0205/TK bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumatera Utara bersilaturahmi sekaligus memberi bantuan, dalam Aksi Sosial kepada masyarakat pengungsi Erupsi Gunung Sinabung di Hunian Sementara (Huntara) Terong Peren, Desa Mardinding, Kecamatan Tiganderket, Karo, Minggu (04/03/2018). 
Dandim 0205/TK Letkol Taufik Rizal Batu Bara dalam sambutannya, kedatangannya bersama komunitas IMBI Sumatera Utara, ingin berbagi dengan memberi bantuan. Dia berharap kepada seluruh Komunitas, supaya tetap menggalang bantuan guna mengurangi beban terkena dampak erupsi Gunung Sinabung. 
” Kepada Bapak ibu, supaya tetap tabah dan selalu bersyukur, karena apa yang telah terjadi saat ini, tidak selamanya itu menjadi sebuah penderitaan, tapi percayalah suatu saat akan berubah menjadi sebuah berkat bagi kita. Semoga Bantuan ini yang telah diberikan dapat meringankan beban bapak ibu semua,”  katanya. 
Sekretaris Ikatan Motor Besar  Indonesia (IMBI) Sumatera Utara, Fahmi, bersama para rekan, melakukan pertemuan dengan Dandim 0205/TK Taufik Rizal. Maka para komunitas IMBI bergabung mengadakan bantuan sosial. 
Bantuan sosial ini bentuk kepedulian dilingkungan, salah satunya di tempat ini melaksanakan kegiatan Baksos Huntara Desa Mardinding
“ Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan, dimana dalam komunitas tersebut ada berbagai macam agama, suku dan ras sehingga untuk menghormati kegiatan hari keagamaan, selalu mewujutkan dalam bentuk kegiatan sosial," sebutnya.  
Kepala Desa Mardinding, Jepri Sangapta Singarimbun, mewakili masyarakat Huntara, mengucapkan banyak terimakasi kepada, seluruh Komunitas IMBI dan Dandim 0205?TK, Taufik Rizal juga  Danlanud Swendo Medan Kolonel Daan Sulfi. (rzl)
Share:
Komentar

Berita Terkini